Jumat, 09 Maret 2012

My Trans

My Trans merupakan Situs Website entertainment Trans Corp yang menyediakan Live Streaming Program Trans TV dan Trans 7. Dengan berbagai keunggulan dalam memberikan layanan Video Online Service. My Trans juga hadir sebagai sebuah aplikasi TV Streaming yang menyajikan beragan tayangan unggulan dari Trans TV dan Trans 7.

My Trans juga didedikasikan untuk anda sebagai website hiburan terbaik dimanapun dan kapanpun melalui genggaman anda. My Trans tersedia dalam aplikasi seluler. Seperti pada Smartphone atau juga Tablet.

Program-program televisi di Trans Corp cukup banyak diminati orang khususnya masyarakat Indonesia. Mengapa ? karena banyak program-program televisi Trans Corp yang sangat menarik. Contohnya seperti Opera Van Java misalnya. Dan masih banyak lagi, program-program televisi Trans Corp yang menarik.




Trans TV dan Trans 7 merupakan stasiun televisi swasta yang sukses dalam mengembangkan program-program televisinya. Untuk itu, di bangunlah Situs Website entertainment Trans Corp yang menyediakan Live Streaming Program Trans TV dan Trans 7. Untuk temen-temen yang ingin langsung menikmati tayangan-tayangan yang ada di My Trans. Bisa kik link dibawah ini.

My Trans (http://www.mytrans.com/)

Semoga informasi mengenai My Trans - Website Entertainment Trans Corp bisa bermanfaat. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar